RIVIEW CREAM ONLINE DAN KLINIK KECANTIKAN


RIVIEW CREAM ONLINE DAN KLINIK KECANTIKAN 



               Temen-temen gw bakalan ngasih tau cream dan klinik kecantikan udah pernah gw coba, langsung aja. Pertama kalinya gw jerawatan saat gw SMA, saat itu gw pasrah tapi orangtua gw takut, kasian sama gw, campur aduk mungkin yang dirasain orangtua gw saat itu.Ini dia klinik yang gw coba :
          
  1.            Rumah Sakit BDH


                     Kenapa kesini? ya karena jerawat adalah penyakit kulit bagi orangtua gw,                    saat itu gw jga belum paham dengan wajah gw kenapa. Pertama kesini gw                  dirujuk ke poli kulit dan kelamin, ngeri sih dengernya kayak punya penyakit                  yang horor gitu. ini step by step gw di Rs.BDH;
                            - diperiksa dilihat wajahnya
                                  - dikasih obat minum
                                  - dikasih saran agar pakai masker yang berwarna terang, jangan                                               makan pedas,                                     
                                  - tidur yang cukup
                                  - dikasih satu paket perawatan ( sabun, toner, cream pagi dan malam)
                                  - tindakan dokter ( facial, peeling dkk)
                                  - 2 minggu periksa

                        gw bertahan disini hanya 2 bulanan karena gak ada perubahan dan                                        orangtua gw gak  sanggup buat bayar biayanya terutama untuk tindakan                                dokter yang sekali tindakan bisa 200-400 ribu, untuk cream 300 ribuan dan                            obat minum sekitar 200ribu ya kalo gak salah maaf udah lama banget                                    sekitar 5 tahun yang lalu.


                  2.      Klinik Dekat Rumah
                           Klinik ini 10 menit dari rumah, gw lupa nama kliniknya dan klinik ini tutup                                           sekarang gw gak tau alasanya kenapa tutup.
                          - diperiksa dengan alat semacam microskop gitu kita bisa lihat kondisi                                       wajah di komputer (sedikit ngilu, jijik, pokoknya campur aduk gw lihat                                     wajah gw sendiri
                          - satu paket perawatan (sabun, toner, cream pagi dan malam)
                          - tindakan klinik (facial )
                          - 2minggu periksa

                            gw bertahan disini hanya 1x aja saat pertama kali periksa, karena                                          creamnya  menurut gw keras pada saat itu bikin kulit gw ketat dan                                          mengelupas parah dan gw gak ngelanjutin pemakaian. harga cream                                      sekitar 300ribu dann  tindakan 200 ribuan.

                 3.        Dokter Marsudi
                            Direkomendasi oleh budhe gw, akhirnya gw kesini yang katanya lebih                                    miring harganya. Dokter Marsudi ini juga dokter kulit dan kelamin tapi dia                              buka praktek  sendiri. Saudara gw cocok disini dan akhirnya gw kesini. ini                              hampir sama dengan  RS. BDH ya stepnya cuman gw gak balik kesini
                            yaa itu ternyata mahal menurut orangtua gw.




                      Dokter Marsudi adalah dokter terakhir yang gw datengin saat SMA gw lupa juga keadaaan kulit gw saat masuk kuliah. kayaknya biasa aja cuman ya kusem ada bekas bekas jerawat manjah aja deh, gw lupa. Setelah SMA gw ngelanjutin pendidikan di salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya. Wajah bukan hal yang pertama bagi gw karena pacar gw bilang gw cantik seksi pokoknya bagus bagus aja gitu ya pada saat itu badan gw lebih memiliki daya tarik yang lebih dibanding wajah. Tinggi gw 163cm dan berat badan 53kg itu gw punya semenjak SMA. saat kuliah gw pengen dong putih klinclong gak kusem, sebenernya sih gak ada satu pun temen  gw yang wajahnya kinclong maksudnya gak ada yang nekoh nekoh gt. mereka biasa banget termasuk gw. Akhirnya gw nyoba cream yang sahabat SD gw nyoba dan hasilnya bagus, ini dia :

*mohon baca sampai habis agar tidak ada dusta diantara kita heheheh

       1. Cream X
           Namanya cream X karena gw lupa namanya tapi mungkin kalo gw sebutin ciri           cirinya kalian bakalan tau :

               - wadah creamnya kayak tempat obat yang dikasih Dokter Felix kalian bisa                    lihat di blog gw tentang diet #1
               - cuman ada cream pagi dan malam

            Temen gw yang putih mulus tiba tiba berhenti dan jerawatan banyak, gw takut             dong akhirnya gw berhenti dan gw jerawatan gak terlalu parah sih.

       2. Cream HN 
           Setelah gw pakek cream X lalu beralih ke cream ini yang gw dapetin secara                online lewat facebook pada jaman nya belum hitz instagram seperti sekrang.              Harga nya 35 ribu entah ini kw atau asli, isi nya :
           - sabun, toner, cream pagi dan malam tapi gw gak cocok pakek cream ini

       3. Cream Temulawak
           Penjelasannya sama dengan cream HN

       4.  Klinik Nanisa Sidoarjo
            Setelah gw pakek cream online akhirnya gw lihat temen les bahasa inggris gw             pakek cream dari klinik ini. Tindakan yang dilakukan hampir saja sama dengan           perawatan gw saat SMA bedanya gak ada obat minum. harga disini juga hampir         sama cuman tinggal kalianlihat kantong kalian aja. Saat itu gw cocok disini putih         mulus kinclong gw habis 4 paket dan akhirnya gak nerusin karena jauh banget           harus ke Sidoarjo dan kulit gw kusem lagi

       5 . Larissa Aestentic Center
            ngikut temen lagi karena temen satu kosan gw rata rata perawatan disni karena         terkenal murahnya. Akhirnya gw kesini dan pelayanannya menurut gw paling             TOP diantara klinik yang pernah gw datengin apalagi tindakannya wajib coba             deh kalian facial disini, sayangnya gw gak kinclong wajah gw disini tapi setelah           lepas dari cream disini gw masih sering facial disini.

        6. Navagreen
            Klinik kecantikan yang satu ini letaknya bersebelahan dengan Larissa, gw kesini         niatnya nganterin temen dan karena harganya jauh lebih murah dari L gw tanpa         berpikir panjang langsung daftar kita kita cream dan tindakan cuman 350 kali ya         gw lupa. tapi gak cocok beb gw disni (maksdnya gk kinclong )

  7. Cream SS
      Instagram pada saat itu sudah cukup banyak dipakai dan banyaknya online shop                   yang menjual produknya gw tertarik dengan cream ini. Cream ini dijual di                               Makasar cukup jauh lumayan ongkos kirimnya mungin 25ribu lebih. Bener                             ampuh banget dan bikin kulit kinclong dan gak tau kenapa mereka gak bikin 
      akun shopee atau apikasi lain yang gratis ongkir untuk memudahkan membeli.                       Kemasan dari produk ini masih kayak cream HN kurang menarik, yaa maklum                       mahal beb bikin kemasan yang bagus gw pahamin itu. harga nya 250 -400rb gw                   mikir dengan cream harga segitu mending e dokter ah yang lebih pasti.

  8. Cream KLT
      Selepas dari sebelumnya gw mwmutuskan untuk coba2 cream ini karena harga                     murah dan banyak testi nya. harganya sekitar 90-110 tergantung kalian beli di                       olshop mana. bikin kinlong cream ini tetapi setelah cream ini BPOM dan ganti                       kemasan gak tau kenapa gak bikin putih lagi di muka gw. dan akhirnya gw                             kecewa dan berhenti

9. Cream RA Glow, Cream HN original dan Cream SPG
    gue singkat aja langsung 3 cream karena hampir sama gw pakek ini lihat di                           instagram harganya 200, 95ribu, 140ribu kalian urutin sesuai judul semua cream                   ini gak bikin kulit gw putih

Nah itu beberapa cream online dan klinik kecantikan yang gw coba, sekarang gw      sedikit paham dengan cream, kesimpulan dari gw SMA hingga umur gw 24 tahun :

1. rutin pakai Cream yang kalian pakek 1 -3 paket jika tidak ada perubahan berarti                     gak cocok
2. pakai cream tipis jangan tebel
3. jangan sering ganti produk, lebih baik kedokter atau klinik ternama
4. pastikan keuangan cukup agar kalian tetep pakek cream seterusnya
5. jika kalian sudah cocok dan berhenti terus berjerawat itu adalah resiko (menurut                  gw) karena setelah kulit kalian manja manja terus gak pakek mereka kaget dan                     marah.
6. jika mau lepas cream perawatan kalian harus pelan-pelan jangan langsung gak                     pakek
7. jika kalian lepas dari cream perawatan dokter atau cream online kalian cukup                        pake pembersih dan sabun yg ringan yg penting kulit kalian bersih dari makeup                    atau debu kotor jangan kalian tetep pakek cream malam atau siang yg katanya                      bagus dan gak buat ketergantungan (sama aja dong )
   jadi cuman sabun dan pembersih aja

istilahnya wajah itu sama kayak lantai, kalo lantai rumah kalian sapu setiap hari bahkan di pel itu bakalan bikin lantai rumah kalian bersih kinclong
*sapu = cream
*pel = tindakan seperti facial



Terimakasih, itu pengalaman gw tentang cream online dan klinik kecantikan yang gw pernah coba. Disini gw gak pernah bilang cream atau klinik yang gw coba itu gak bagus tapi setiap orang punya masalah wajah berbeda dan semua itu cocok cocokan..  doa in gw perawatan di Klinik Cantik Barata Jaya cocok dan gak labil lagi pindah pindah klinik. 

Komentar